Sedikit tentang Red Liner’s Blog

Posted: Januari 29, 2013 in hobi, pengalaman, sekolah

Assalamualaikum, artikel tanpa gambar lagi neeeh 😀 lagi nih, hehehe :mrgreen:
ada beberapa temen Red Liner yang nanyain “mas, Red Liner tuh maksudnya apa sih?”… Hmmm~ pertanyaan yang patut dijawab juga sih, hehehe 😀
ceritanya berawal dari temen di Fb yang punya blog tersohor dari kota Semarang (you know lah siapa orangnya, di artikel sebelumnya pernah disebutin kok 😀 ). Berawal dari ngebaca artikel-artikelnya saat sedang hot ngebahas si teralis & nyupiksen, rasanya jadi mau punya blog sendiri & nulis artikel sendiri, hehehe :D. Lalu pada tanggal 18 agustus 2012 di warnet yang pemiliknya jago ilmu TI, keinginan bikin blog-pun tercapai. Saya ke warnet karena ga punya unit PC / laptop pribadi dirumah & sekaligus pemilik warnet tersebut bisa dijadikan pembimbing nge-blog :mrgreen:
blog ini pertama kali diberi nama “ReVen Rider’s Blog” karena waktu itu saya masih sering naik new Blade saya. Sejak waktu itu sebenernya postingan “Perbedaan spesifik CBR 150 & CBR 250” dimulai & terbengkalai sampai beberapa bulan karena saya sibuk (eea) & ga punya komputer / laptop pribadi. Terbengkalainya blog pun terjadi. Saat blog sedang vakum itu, kebetulan juga saya sudah bawa Scorpio Z 😀 saya cari grup buat sharing tentang scorpio di fb. Pas dapet, di situ banyak istilah “Red Line” yang artinya garis merah pada indikator RPM / bisa juga garis merah pada indikator bensin, hehehe :mrgreen: jadi artinya kurang lebih “pengemudi yang suka memacu kendaraanya sampai RPM & bensinnya di garis merah”. Jadi semacem speed freaks gitu 😀 tapi katanya Red Line itu mengandung unsur SARA? Tapi saya disini ga coba buat memakai unsur SARAnya kok, malah saya coba buat menghindarinya (SARA) 🙂 & ada juga yang nanya “kenapa ada salam SOHC di tiap akhir postingan?”, karena sejak munculnya motor Satria & CBR yang mesinnya berbasis DOHC, pengguna motor SOHC sering dikucilkan & diledek sama pengguna motor DOHC (apalagi yang cc kecil). Maksud Red Liner adalah : Red Liner yang pengguna motor SOHC adalah orang doyan ngebut tapi ga ugal-ugalan dan yang gak suka ngeledek pengguna motor lain (kecuali alay) & suka tebar salam 😀
lalu ketika ada tugas TIK dari guru di sekolah yang nyuruh bikin blog, langsung aja saya serahin alamat blog terbengkalai ini ke gurunya. Katanya kalo mau nilainya bagus, blognya harus ada postingan & banyak komennya *.* bisa ga ya?
Sejak saat itu, saya ganti nama blognya dengan nama “Red Liner’s Blog” yang berhubung sayanya juga suka ngebut, hehehe (wajar yo, ga ada biker yang tahan sama jalanan lengang, panjang & lebar, hihihihi :mrgreen:) & sejak saat itu pula postingan tentang perbedaan spesifik duo CBR berlanjut 🙂 & sekarang alhamdulillah udah bisa bikin beberapa artikel sederhana walaupun lewat warnet 😀
tetap bersyukur pada blog saya 🙂

sekian dari saya buat artikel ini, semoga bermanfaat 😀

salam SOHC 🙂

Wassalamualaikum…. 🙂

Komentar
  1. Ari CX Rider berkata:

    absen disik …
    eh,, tema nya di ganti wae broo .. background ungu bikin tulisan rada sulit di baca , imho

  2. dhiemasaji97 berkata:

    thanx komen sama likenya mas 😀
    ungunya terlalu gelap ya mas???

  3. bapakeVALKYLA berkata:

    jooss….
    sing penting konsisten nulis..
    ojo koyo aku..
    😀

  4. LANJUT btw ada gambar contoh pake red line g????

Tinggalkan Balasan

