Cara Mudah Menghilangkan Bekas Lem Stiker

Posted: April 28, 2013 in Uncategorized

Assalammualaikum kawan Red Liner πŸ™‚

beberapa hari lalu, saya mau ngelepas tulisan “ScorpioZ” di Bapa Jaya aka El-Silck karena warna kuningnya ga matching dan keliatan alay rame…

ngelepas stiker disebelah kanan gampang, lancar, lem ga membekas. tapi waktu disebelah kiri ternyata ga seperti yang disebelah kanan, lemnya membekas 😦

pusing masih kotor

terus gimana caranya ? eng ing eng…. pake minyak kayu putih sama kapas aja πŸ˜€

ampuh beroooo :mrgreen: tapi menggosoknya harus rada di tekan biar cepat hilang bekas lemnya, tapi kalo dirasa sudah tidak bisa merontokkan sisa lem tadi ya tambahkan saja minyak kayu putihnya πŸ˜€bersih dari lem

lalu setelah bersih, sebisa mungkin dibersihkan pakai shampo mobil atau apa saja yang bisa membersihkan minyak kayu putihnya agar si minyak ga bereaksi dengan cat bodi & mengakibatkan rontoknya warna cat.Β kan malah nambah pusing kalo gitu :3

gimana ? mau coba? hati-hati ya kawan πŸ™‚

sekian tips dari saya, salam garis merah πŸ™‚

wassalamualaikum πŸ™‚

Iklan
Komentar
  1. dhanicsetio berkata:

    gampang kare genti BPKB πŸ˜†

  2. yisha berkata:

    sayang kale make minyak kayu putih…….

  3. thole brewok berkata:

    elewe lewe lewe :mrgreen:

    bener gan ,ampuh bgt itu πŸ™‚

  4. Aa Ikhwan berkata:

    minyak kayu putih digosok ke badan eh body motor… tips ajib kapan2 kl mau lepas ane coba dah πŸ˜€

  5. Mas Sayur berkata:

    memang mantap…saya sudah pernah coba,koq.. πŸ™‚

  6. dhiemasaji97 berkata:

    hehehe… Bersihnya apa banget :p

  7. Ari CX Rider berkata:

    aq pake bensin biasane :mrgreen:

  8. bagasblueblood berkata:

    cukup membantu πŸ˜€
    soale aku iki maniak stiker 😳

  9. irul berkata:

    Bner th ane td jg dh nyobain, memang ampuh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s